Artikel Terbaru

(SPONSORED) KULIT SEHAT DAN INDAH DARI REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Siapa sih yang suka kalau punya kulit kering? Apalagi busik. Jujur saja kulit tubuh saya termasuk yang kering dan gampang busik terlebih saya suka berenang, setelah berenang kulit terasa semakin kering dan kaku. Pada area siku dan tumit kadang suka terkelupas dan jika terkena sinar matahari jadi merah dan perih saat terkena keringat atau bergesekan. Karena itu saya tidak pernah melewatkan ritual memakai body lotion ataubody butter, sayangnya body lotion/butter yang saya gunakan terkadang lengket dan tidak meresap jadi kalau kena air atau berkeringat jadinya licin. Kan jorok.

Untunglah beberapa waktu lalu saya di kirimi Redwin Sorbolene Moisturiser oleh pihak Redwin Indonesia, senangnya^^
Oh ya, untuk yang belum pernah mendengar sebelumnya Redwin adalah brand asal Australia dan dipercaya sebagai produk Sorbolenenomer 1 di Australia karena dipercaya aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun terasuk untuk kulit bayi yang baru lahir.
Sorbolene ini adalah pelembab kulit yang terkenal paling efektif dan terbukti mempertahankan dan melembabkan kulit untuk mengatasi kulit kering, kasar dan bersisik.

Redwin Sorbolene sendiri memiliki 2 produk andalan yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash. 

Kedua produk tersebut diperkaya dengan Vitamin E yang berasal dari biji gandum , 10% Glycerin dan Sorbitol. Redwin Sorbolene Moisturiserjuga tidak mengandung pewarna, pewangi dan Parabens (pengawet) Bodywash-nya juga tidak mengandung detergent, jadi 100% aman untuk kulit paling sensitif dari semua usia.

Karena pihak Redwin Indonesia memberi saya Redwin Sorbolene Moisturiser maka saya akan bahas pelembab tubuh ini secara detail.

Kita mulai dari packaging dari Redwin Sorbolene Moisturiser . Kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya punya ukuran 100g dengan bentuk tube sangat mudah di genggam dan praktis dibawa berpergian. 





Mulut tube-nya berbentuk flip top

Dibalik kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser terdapat deskripsi kegunaan dan aturan pakai dalam bahasa Indonesia


Kemudian tertulis juga Ingredents dan POD  Redwin Sorbolene Moisturiser setelah 24 bulan kemasannya dibuka, tapi kalau untuk saya kurang dari sebulan juga sudah habis. :p

Sejauh ini dari mulai kemasan, kandungan dan manfaat saya sudah jatuh cinta banget sama Redwin Sorbolene Moisturiser ditambah lagi dengan tekstur pelembabnya yang agak cair dari body lotion kebanyakan. Ya, saya memang lebih suka body product yang tidak terlalu trickseperti body butter. Menurut saya sih kalau produk tubuh terlalu padat teksturnya semakin susah di ratakan dan rasanya lengket tapi  Redwin Sorbolene Moisturiser sama sekali tidak.
Redwin Sorbolene Moisturiser sangat mudah di ratakan dan cepat meresap, tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali tapi tetap lembab pada kulit. Maka dari itu untuk Ibu - Ibu yang memiliki bayi yang kulitnya memang masih sangat halus dan sensitif Redwin Sorbolene Moisturiserbisa digunakan sebagai pelembab tubuh untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.
Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash sangat baik untuk mengatasi masalah pada kulit bayi seperti:
1. Ruam kulit bayi
2. Ruam popol
3. Kulit bayi kemerahan

Untuk pemakaiannya sendiri saya biasa gunakan setelah mandi, setelah berenang atau sebelum tidur. Untuk beberapa bagian tubuh yang cepat kering dan mudah berkeringat seperti leher, siku, tumit dan disela keduanya saya biasa pakai lebih sering.

Redwin Sorbolene Moisturiser  dapat dibeli di tempat-tempat berikut:


Secara keseluruhan:
(+)
  • praktis dibawa kemana-mana
  • Dapat digunakan oleh semua usia (termasuk bayi)
  • Tidak mengandung pewangi
  • Tidak mengandung pewarna
  • Tidak mengandung paraben
  • Cepat meresap di kulit
  • Membuat kulit terasa lembab
  • Mudah di dapatkan di tempat diatas
  • Mengandung vitamin E alami 
  • Mengatasi masalah kulit kering dan sensitif
  • Teksturnya cair jadi mudah di ratakan
  • Tidak lengket di kulit
  • Cepat meresap

(-)
NOPE !


0 komentar:

Posting Komentar