Artikel Terbaru

MOTD: MAKEUP LOOK "AVATAR"

Entah kenapa saya lagi benar-benar iseng coret-coret muka sendiri karena memang lagi gak ada kerjaan dan bingung mau ngapain. Ada beberapa review yang bakalan naik sih, tapi saya juga lagi malas tulis panjang-panjang jadi pada posting kali ini saya mau pamer sekaligus mengasah kemampuan makeup ala-ala yang saya buat sendiri sebagai pemula. Untuk makeup look kali ini adalah Avatar.

Itu Avatar yang asli, dan yang di bawah ini adalah versi saya (gak terlalu mirip sih, cuma mirip mukanya biru semua doang) :p





 Entah kenapa karena makeup ini saya merasa kok wajah kelihatan lebih bulet yah T.T

Ini behind sence-nya pas mau kedip pas di jepret:

 


Semua fotoin diambil sama teman saya, Dicky Barka (Instagram: @dickyanshory) ini orangnya: 

0 komentar:

Posting Komentar