Artikel Terbaru

REVIEW EMINA MY FAVORITE THINGS LIP COLOR ( LIBRARY QUEEN & PICNIC QUEEN)

Beauties, saya balik lagi dengan review salah satu brand lokal yang terispirasi dari gaya ke Korea - Koreaan yang produknya memang di khususkan untuk para remaja. Yap, saya rasa remaja sekarang aka.belia memang membutuhkan brand makeup yang cocok untuk mereka. Masa sih anak abege harus pake pensil alis super kereng atau lipstick bold, bukan terlihat cantik dengan usia mereka malah terkesan tua gitu. Yaps, Emina Cosmetic sekarang hadir dengan line yang pas untuk remaja termasuk lipstick yang dikeluarkan.
Nah, kali ini saya akan bahas lipstick dari Emina yaitu My Favorite Things Lip Color.

Emina My Favorite Things Lip Color hadir dengan enam warna, pada akhir nama setiap shade diakhiri dengan kataQueen. Saya punya dua dari enam shade tersebut yaitu Library Queen dan Picnic Queen.
Karena di khususkan untuk remaja, Emina My Favorite Hings Lip Color harganya cukup murah, sekitar 45k saja. Dimulai dari kemasan, saya akan bahas dari mulai dusnya. Emina My Favorite Things Lip Color dilengkapi dengan dus yang setiap warna dusnya mewakili shade masing-masing. Dibalik dusnya pun terdapat Ingredients dan shade lipstick ini.


Bentuk Emina My Favorite Things Lip Color seperti crayon dan gendut kalau menurut saya sih. Bagian bawah emasannya yang berwarna hitam itu tempat memutar agar lipsticknya keluar.

Ujung lipsticknya pun berbentuk runcing seperti crayon.  
Dari segi kemasan, saya rasa Emina My Favorite Things Lip Color ini lucu pisan.

Beralih dari packaging kita masuk ke swatch. Ini swatch Emina My Favorites Things Lip Color Library Queen (atas) dan Picnic Queen (bawah)
Buat kalian pecinta matte lipstick sepertinya harus meninggalkan si Emina ini karena dia memiliki glossy finish. Tapi walaupun hasilnya glossy saya tetap suka karena warna-warnanya kalem, gak warna aneh-aneh apalagi kekinian macammauve - mauve gitu. Untuk coveragenya sendiri bisa di build, sekali oles kalian akan mendapat warna yang tidak terlalucoverage warna bibir jadi harus dua atau tiga kali tumpukan.
Untuk bau atau aroma, Emina My Favorite Things Lip Color mempunyai aroma wangi yang saya gak tau itu wangi mirip wangi apa tapi yang jelas tidak mengganggu sih.

Using Emina My Favorite Things Lip Color Library Queen 
Shade Library Queen ini lebih ke warna pink soft, yang cocok untuk semua jenis undertone kulit. Pinknya natural seperti warna bibir jadi memberikan kesan segar saat dipakai. 

Using Emina My Favorite Things Lip Color Picnic Queen 
Warna Picnic Queen ini orange nyala, lebih cocok untuk yang memiliki pink undetone. Kalau saya yang pakai sih rasanya pucat dan wajah tuh kaya lebih kuning. Shade ini jarang banget saya pakai tapi tetap saya suka sih kalau lagi pengen bikin no makeup makeup gitu, pakainya jangan ketebelan aja. 

Walaupun Emina My Favorite Things Lip Color mempunya hasil glossy, tapi glossynya gak lebay kok. Gak kelihatan bersinar banget gitu kek habis makan gorengan sekilo. Tapi kalian jangan terlalu berharap dengan stay power dan proof - proofan deh, dia itu akan memudar kalau dipakai makan atau minum. Kemudian nempel-nempel di sedotan - gelas - sendok itu pasti tapi walaupun sudah tempel sana - sini warnanya tidak lantas hilang, justru malah jadinya bagus di bibir karena membuat warna bibir kita natural banget. Untuk stay power yang sesungguhnya Emina My Favorite Things Lip Color bisa bertahan 3 - 4 jam dengan kelembaban yang bertahan lebih lama. Jadi walau lipsticknya luntur bibir kita gak akan langsung terasa kering kok.

So, buat kalian pecinta lipstick dengan hasil glossy atau ingin berasa remaja coba deh Emina My Favorite Lip Color ini.

0 komentar:

Posting Komentar